4/25/16

Sahabatku Niken Dari Purwodadi ke Semarang

Niken Servanda namanya sering saya panggil dengan niken saja. Dulu saat pertama bertemu dia tidak mengenakan hijab, rambutnya lurus sedikit bergelombang, dengan poni didepan dan rambut belakang yang ikat kuncir kuda. Matanya bulat memancarkan cahaya malaikat dan dia adalah teman yang murah senyum kepada siapa saja. Jadi sangat nyaman untuk berteman dengannya.Dia adalah typekel wanita yang energi saya sering dibuat kagum oleh semangatnya dan keuletannya dalam menyelesaikan setiap masalah.

Dengan baju putih celana rok hitam, dia berjalan layaknya anak laki laki, tomboy mungkin sekilas yang saya bayangkan saat diawal belum mengenalnya, tawanyapun terbahak bahak keras layaknya seorang pria. Sisi feminimnya sepertinya dia tinggalkan.

Sekarang dia mengenakan hijab, dengan baju lengan panjang dan rok panjang, jalannyapun tak bisa seperti dahulu dengan langkah lebar. Namun tertawanya.masih belum berubaha terbahak bahak. Kini sepertinya cahaya dimatanya telah dilindungi oleh dua buah lensa kaca Mata. Entahlah.

Intensities kita bertemu yaitu saat kita berdua bersama sama menjadi asisten laboratorium. Ya kita sering bekerja bersama saat itu. Bersama asisten laboran lainnya niken lah yang membuat ruang diskusi asisten menjadi super rame. Bahkan tanpa dia teriakpun suaranya sudah nyaring. Niken.menjadi asisten laboratorium setelah ada pemilihan atau seleksi asisten laboran Di tahun 2014. Kurang lebih 2 semester kira bersama2 menjalankan.tugas sebagai asisten laboratorium, dia tampak cekatan dengan segala job deskripsi yang dia peroleh. Dengan percaya diri saat dia harus mengisi sebuah kelas.laboratorium dia bisa menghendel dengan bagus. Jalannya praktik di laboratorium pun selalu lancar apabila ada dia. Dia nampak paling tau dibandingkan dengan yang lainnya.
Berkat prestasi prestasinya diapun dinobatkan sebagai lulusan terbaik PGSD. IPK nya tinggi menunjukan bahwa dia memang berilmu. Kini dia telah mengajar sebagai guru Di salah Satu SD Negri di Kota Purwodadi. Semoga disana lancar sahabat.

Saya doakan yg terbaik selalu. Tulisan ini saya tulis supaya selalu ingat pada kamu sahabat.


EmoticonEmoticon