10/24/17

Allergy Reality Aplikasi untuk Mengajarkan Anak Tentang Alergi Makanan

android di smartphone
Anak anda terlalu sering bermain smartphone? Jangan di larang.
Jika kamu melarang anak untuk bermain sesuatu yang tanpa memberikan penjelasan apapun, maka itu akan membuat mereka bingung apa yang salah dengan yang mereka lakukan. Mereka menyukainya karena menyenangkan dan tiba tiba mama mengatakan "Tom, stop it" hentikan bermain smartphone, you need to study. Kamu butuh belajar.
Jika itu yang terjadi maka, anak akan menganggap belajar sebagai hal yang ia benci karena belajar membuat ia kehilangan akan kesenangannya.
Coba bayangkan jika kamu memiliki kebahagiaan, dan tiba tiba ada seseorang yang mengambil kebahagianmu. Apakah kamu akan membencinya? Jika iya, maka itulah yang dirasakan oleh anak kamu.
Lalu apa yang harus dilakukan oleh mereka orang tua yang melihat anaknya terlalu sering bermain smartphone.
Mana yang kamu pilih?
1. Menghentikan anak memainkan smartphone karena takut berdampak negatif?
2. Atau membiarkan anak menggunakan Smartphone untuk mendapatkan dampak positif?
Jika kamu memilih nomor 1, maka kamu harus memberikan pengertian dan penjelasan kepada anak kamu.
Ini bukan mudah, bahkan akan sangat sulit untuk menghentikannya.
Namun kamu bisa melakukannya dengan mencoba talk to talk, bicara dua arah. Berikan kesempatan kepada anak untuk berbicara dan berikan alasan kamu melarang untuk bermain smartphone terlalu lama.
Sedangkan jika kamu memilih no 2. Maka kamu membutuhkan pengetahuan lebih untuk menemukan berbagai hal di smartphone yang akan memberikan dampak positif pada anak anda.
Baca aplikasi android untuk belajar anak.
Allerdy Reality
Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk belajar anak adalah allergy reality. Allergy reality merupakan Aplikasi Android dirancang untuk membantu siswa belajar tentang alergi makanan.
Bentuk dari aplikasi ini merupakan permainan, oke ingat anak paling suka permainan. Yang menempatkan siswa untuk berada pada suatu situasi kehidupan yang nyata.
Dalam permainan simulasi ini anak akan menbuka makanan pada kulkas atau tempat penyimpanan makanan lainnya. Dan mereka akan memilih makanan yang lezat.
Dalam aplikasi ini anak juga akan mencoba untuk menyelesaikan tantangan mencocokan, makanan mana yang termasuk pada makanan untuk makan pagi, makan siang dan makan malam.
aplikasi ini juga meminta anak untuk melakukan pengecekan label sehingga membiasakan anak untuk melakukan pengecekan terhadap label kemasan makanan yang akan mereka beli dalam kehidupan sehari-hari.
Allergy Reality mencakup lima alergi makanan utama yaitu gluten, susu, kedelai, kacang kacangan dan telur.
Jadi kepada ibu, sudah saatnya merubah pandangan untuk menghentikan suatubyang negatif menjadi suatu yang menghasilkan hal positif.
smartphone tidak hanya berdampak negatif, jika di gunakan dengan semestinya smartphone akan menjadi media terbaik untuk menjadikan anak menjadi lebih smart.
demikian artikel tentang aplikasi android untuk belajar, baca juga aplikasi lainnya yang dapat digunakan anak untuk belajar dengan smartphone yang mereka punyai.


EmoticonEmoticon