9/2/18

10+ Aplikasi Android Penghasil Uang Rupiah Nyata Tercepat di Tahun 2018 yang Harus Kamu Tau

Aplikasi Android Penghasil Uang Rupiah Nyata

Aplikasi Android Penghasil Uang Rupiah Nyata Tercepat
Apakah kamu ingin mendapatkan uang secara online, oke kerja online saat ini bukan menjadi hal yang mustahil banyak orang mendapatkan penghasilan besar hanya dengan kerja di rumah. Tanpa perlu keluar rumah.


Yup banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan uang lewat Internet.
Ada berbagai cara yang dapat kamu lakukan, diantaranya:
1. Program Afiliasi - Affiliate program atau dalam Bahasa Indonesia biasa disebut dengan program afiliasi atau kemitraan adalah suatu teknik marketing dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website pemasar

Program Afiliasi Lazada
 
2. Jual Barang - Jual barang yang dimaksud disini yaitu melakukan jual beli secara online, saat ini ada banyak platfrom penyedia jual beli onlie seperti buka lapak, tokopedia, dan pasar online lainnya. Anda hanya perlu menyiapkan barang dan menjualnya via online tanpa perlu dikenai biaya sewa tempat.
3. Buat E book -Jika kamu suka menulis, maka buat e book dapat menjadi salah satu mata pencarian anda lewat jalur online. Jual e book adlaah membuat buku, dalam bentuk digital, artinya kamu tidak memerlukan biaya cetak yang mahal untuk menerbitkan buku mu sendiri.
4. Buat Website atau Situs - Jika kamu suka menulis, membuat website kamu sendiri dapat menghasilkan cukup banyak uang. Dengan menulis di website kamu bisa ikut program adsense yang dapat memberikan kamu beberapa pemasukan. Bahkan tidak sedikit.
5. Buat Akun Youtube -Banyak artis saat ini yang terjun di dunia youtube, mereka membuat channel mereka dan mengikuti program dari google yaitu adsesn yang bisa memberikan pemasukan besar buat mereka. Jika kamu memiliki sesuatu yang menarik, mengapa tidak kamu mencobanya.
6. Jasa Pembuat Artikel - - Jika kamu suka menulis, kamu bisa menggunakan keahlian kamu untuk mendapatkan uang dengan cara menulis. up saat ini banyak penyedia jasa pembuatan artikel. Kamu bisa ikut di dalamnya dan memperoleh uang dari internet.

dan masih banyak lainnya.

Semua itu tentu membutuhkan kerja keras dan komitmen, harus ada contiuitas, atau ketersambungan. Tidak semata-mata buat besok hilang. dan tidak diteruskan,.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman, salah satu cara terbaik yang paling mudah dan cepat untuk mendapatkan uang.

Cara tersebut yaitu dengan Aplikasi Android, Aplikasi Android adalah Aplikasi yang ditulis dalam bahasa pemrograman Java. Android SDK Tools mengompilasi kode Anda—bersama data dan file sumber daya—menjadi sebuah APK: sebuah paket Android, yang berupa file arsip dengan akhiran .apk. Satu file APK berisi semua materi aplikasi Android dan merupakan file yang digunakan perangkat Android untuk memasang aplikasi.

Aplikasi Aandroid

Mengapa Aplikasi Bisa Mmeberi kamu uang?

Aplikasi andorid saat ini bisa memberi kamu uang karena aplikasi itu juga mendapatkan uang dari kunjungan kmau ke aplikasi mereka, mengapa karena semakin banyak di gunakan aplikasi tersebut akan semakin banyak mendapatkan iklan.
Lah dari situlah pengembang aplikasi berani memberikan uang kapada kamu.

Jadi hal ini bukanlah hal yang tidak mungkin, saat kamu bisa mendapatkan uang dari Android.
Jadi inilah beberapa aplikasi yang bisa memberikan kepada kamu uang secara nyata.

Daftar Aplikasi Andorid Penghasil uang Tercepat

1. Cash Gift


Cash Gift merupakan aplikasi berasal dari Asia Tenggara yang tidak kalah populer dari aplikasi yang menggandeng android lainnya. Dan yang terpenting adalah aplikasi Cash Gift terbukti membayar.

Cash Gift mengklaim sudah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan penggunanya. Ada banyak kelebihan yang dipunya aplikasi satu ini. Di antaranya jumlah payout  kecil yaitu 3 dollar saja. Selain itu, waktu reedemnya relatif cepat, karena bisa masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit saja! Aplikasi ini menggunakan sistem poin, di mana 1.000 poin setara dengan 1 dollar. Poin bisa didapat dengan menonton iklan, menginstall aplikasi, dan mengerjakan task yang disediakan aplikasi.

Untuk apa aplikasi bagus jika tidak membayar mitranya. Saya faham bahwa yang terpenting bagi anda adalah "apakah aplikasi tersebut benar membayar atau tidak ?
Berikut bukti bahwa Cash Gift membayar saya :
Berikut bukti bahwa Cash Gift membayar saya :


Cara Memperoleh Income Dari Gadget Dengan Cash Gift.
  1. Mengajak teman ikut bergabung dan menjalankan sistem kerja dengan baik maka anda akan mendapatkan bonus referensi
  2. Melakukan kunjungan harian secara rutin tiap hari dan dapatkan 20 poin Sign In yang secara otomatis terakumulasi ke Point Balances anda.
  3. Mendownload berbagai aplikasi dan game yang di sediakan Cash Gift
  4. Menonton video yang tersedia pada aplikasi Cash Gift.

2. Grab Point

Aplikasi Penghasil uang Grab Point

Buat kamu yang gak bisa mengunduh atau install aplikasi karena keterbatasan memori, kamu bisa pilih Grab Points sebagai alternatifnya. Aplikasi ini membuatmu tetap bisa dapat poin hanya dengan menonton video dan mengisi survey.

Cara lainnya yang bisa kamu gunakan untuk mendapat rewards  adalah mengundang teman atau membagikan referensi aplikasi kepada teman, melakukan pendaftaran dan mencoba layanan situs tertentu. Tak hanya itu, kamu juga bisa menonton GrabPoints TV (kamu bisa dapat 20 poin setiap nonton 10 menit), serta mencoba pembayaran suatu produk.
  • Amazon Gift Card, minimum payout : 3 dollar
  • Paypal Cash, minimum payout : 5 dollar
  • Google Play Store, minimum payout : 10 dollar 
  • BestBuy Gift Card, minimum payout : 10 dollar 
  • Target Gift Card, minimum payout : 10 dollar 
  • Starbucks Gift Card, minimum payout : 10 dollar 
  • GAP Gift Card, minimum payout : 10 dollar 
  • Facebook Gift Card, minimum payout : 15 dollar 
  • XBOX Live Gift Card (3 months), dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Cash For Apps


Aplikasi Penghasil Uang Nyata

Bagaimana Saya Mendapatkan Poin ??
Caranya mudah, cukup unduh aplikasi baru dari Cash for Apps dan BOOM! menerima poin untuk unduhan ini dalam beberapa menit. Setelah Anda menerima poin, Anda dapat menghapus aplikasi dari perangkat Anda.

Uang GRATIS Anda Katakan ??
Setelah Anda menabung cukup banyak poin (300 poin = $ 1) tukarkan mereka untuk kartu hadiah dari daftar panjang hadiah berharga kami!

Apa jenis barang gratis yang bisa saya dapatkan ??
Kami memiliki banyak kartu hadiah yang dapat memberi Anda musik gratis, pembelian dalam aplikasi, seperti permata dan sumber daya game lainnya, plus banyak lagi!
** Kami satu-satunya aplikasi uang tunai di luar sana yang menawarkan $ 5 iTunes kartu! Yang berarti Anda dapat menebus uang gratis itu dengan lebih cepat!

Berapa Lama Akan Membawa Saya Mendapatkan Kartu Hadiah ??
Sebagian besar pengguna kami dapat mengumpulkan poin yang cukup untuk kartu hadiah gratis hanya dalam 10 unduhan! Itu benar, kami yang tercepat membayar aplikasi uang tunai !! Sebaiknya periksa setiap hari untuk penawaran baru, karena beberapa hanya tersedia selama 24 jam.

Bagaimana saya dapat Dapatkan Lebih Banyak Poin Lebih Cepat ??
Undang teman Anda untuk mengunduh Uang Tunai untuk Aplikasi dan masukkan kode referensi unik Anda setelah pendaftaran. Mereka menerima 20 poin untuk memulai, dan Anda mendapat 90 poin segera setelah mereka mengunduh aplikasi pertama mereka!

Sudah punya versi iOS kami? Jangan keringat itu .. tidak perlu membuat akun lain. Unduh Uang Tunai untuk Aplikasi di perangkat lain dan masuk ke akun asli Anda untuk menerima lebih banyak poin untuk unduhan di akun yang sama! Perhatikan bahwa pemberitahuan poin Anda hanya akan ditampilkan di perangkat asli Anda.

Penggunaannya cukup sederhana. Untuk mendapatkan poin, kamu bisa download, instalL, dan memainkan fitur tertentu di aplikasi Cash for Apps. Setiap 300 poin, bisa ditukar dengan uang satu dollar.

Nantinya poin ini bisa dicairkan lewat Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks,  Best Buy, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sayang, pembayaran belum bisa dilakukan via Paypal.

4. Karma Reward Cash and Gift Card


Aplikasi Penghasil uang Karma

APAKAH APPKARMA?
AppKarma memungkinkan Anda mendapatkan uang tunai dan hadiah kartu gratis untuk bermain dengan aplikasi. Anda tidak perlu mendaftar untuk mencoba aplikasi kami. Ambil appKarma dan mulai mendapatkan imbalan langsung.

BAGAIMANA APPKARMA LEBIH BAIK DARI LAIN REWARD APPS?
  • Kami memiliki paling peluang reward dan penawaran tertinggi membayar.
  • Anda mendapatkan 5% dari poin Anda kembali setiap kali Anda menukarkan kartu sehingga Anda selalu memiliki poin dalam akun Anda.
  • Kami memiliki kartu hadiah di seluruh dunia dan tidak hanya di Amerika Serikat.
  • Anda dapat membuat kode pengarah Anda sendiri untuk mengundang imbalan Anda


Bagaimana saya bisa mendapatkan HADIAH DI APPKARMA?
  • Imbalan Dasar - Instal dan bermain dengan aplikasi untuk mendapatkan hadiah
  • Karma Drama - Earn Karma Drama dan Anda bisa mendapatkan hadiah harian untuk bermain dengan aplikasi yang telah diunduh.
  • Karma Kuis - Dapatkan bonus ketika Anda menjawab Karma Kuis benar.
  • Lencana Prestasi - Dapatkan bonus untuk prestasi Anda (menginstal 20 aplikasi, mengundang teman, dll ...)
  • Undang Imbalan - Undang teman Anda, dan Anda akan mendapatkan 30% dari apa yang mereka peroleh dari pemasangan aplikasi penawaran.

BAGAIMANA MENDAPATKAN KARTU GIFT?
Anda dapat menukarkan poin Anda untuk kartu hadiah dalam aplikasi dan kode hadiah Anda akan dimuat langsung di dalam appKarma.


5. Google Opinion Reward


Apakah Google Opinion Reward?
Google Opinion Rewards adalah alat untuk mendapatkan hadiah dari Google dengan memberikan pendapat dan partisipasi Anda dalam peningkatan layanannya. Google menghadiahi Anda kredit Google Play sehingga Anda dapat mengakses konten berbayar dengan harga diskon.

Kalau gak suka ribet harus install dan memakai aplikasi, kamu bisa coba "Google Opinion Rewards". Sesuai namanya, kamu cuma perlu menuliskan opini di kolom survey yang sudah disediakan Google.
Kamu harus mengisi survey dengan benar dan valid kalau ingin mendapat poin. Tapi tenang saja, pertanyaan yang diajukan tidak sulit kok. Contohnya seperti, "Kapan kamu berencana melakukan perjalanan atau traveling?" atau "Mana logo yang menurutmu paling bagus?" Mudah, kan?
Walau pun tugasnya relatif gampang, tapi tidak setiap hari ada survey yang masuk. Bahkan, bisa jadi survey hanya muncul sepekan atau dua pekan sekali.
Kekurangan lainnya adalah kamu harus menginstall layanan pengubah IP seperti VPN untuk mengganti lokasimu saat menggunakan aplikasi ini. Karena Google Opinion Rewards belum tersedia di Indoonesia.

6.  ShowBox


Aplikasi pembuat uang nyata dari android selanjutnya adlaah Showbox
Showbok adalah adalah aplikasi layanan jasa advertising yang dikembangkan bagi developer aplikasi untuk memasarkan aplikasinya, atau bagi produsen yang ingin memasarkan produknya. aplikasi ini dikembangkan oleh developer singapura, aplikasi ini mirip dengan aplikasi whaff rewards,kelebihan ShowBox adalah iklan nya lebih banyak jadi banyak tugas untuk mendapatkan dollar gratisan nya.

Saat ini, sudah ada sekitar sepuluh juta pengguna yang menginstall Showbox. Rata-rata mereka bisa menghasilkan uang sekitar 25 dollar atau Rp 375 ribu hanya dengan bermain game di aplikasi ini. Buat kamu yang hobi main game, Showbox jelas bisa jadi alternatif.

Aplikasi ini memakai sistem poin, 1.000 poin yang terkumpul setara dengan 1 dollar. Poin ini bisa kamu dapat dengan cara menonton video games, mencoba games baru yang dirilis, atau dengan memenangkan kompetisi games.

Rata-rata kamu akan mendapat 30-500 poin untuk tiap penawaran yang berhasil dilakukan. Poin ini bisa dicairkan saat mencapai minimal 5 dollar. Untuk yang gak punya rekening PayPal, kamu bisa menukarkannya dengan gift card dan pulsa operator seluler.


7.  WHAFF REWARD


Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah WHAFF Reward,
WHAFF Reward adalah aplikasi yang ditawarkan kepada pengguna gadget seluler Android untuk melakukan tugas tertentu dengan imbalan (rewards) berupa uang tunai, pulsa, voucher game, voucher belanja, dsb.

Aplikasi rewards ini adalah aplikasi android penghasil uang yang paling banyak diinstall di Google Play Store. Sama seperti keenam aplikasi di atas, ada sejumlah penawaran yang nantinya bisa kita pilih seperti mendownload, menginstall, hingga memainkan aplikasi yang ada di daftar WHARF Reward.

Besaran upah yang akan kita terima berkisar antara 0,1-1 dollar, tergantung dari lokasi atau negara pengguna. Selain itu, masih akan ada bayaran lebih kalau kamu bisa menyelesaikan premium offer.
Ada tiga jenis pencairan dana yang sudah terkumpul, pertama melalui PayPal. Kedua lewat pulsa operator seluler seperti Telkomsel, Axis, Tri, Indosat, IM3, XL, dan sebagainya. Terakhir berupa saldo iTunes, Google Play, Playstation, Steam, LoL, Karma, Amazon, Facebook, Minecraft, Blizzard, dan Skrill.

8. Mint Coin



Aplikasi penghasil uang kali ini kamu harus mengisi survey. Apliasi Miny Coins ini adalah aplikasi yang bisa dijadikan sumber penghasilan dengan beberapa syarat tertentu yang wajib kamu penuhi, syarat tersebut berupa ditugaskan untuk menonton sebuah video yang disediakan ataupun mendownload aplikasi tertentu. Nggak cuma itu, ada juga tugas lain yang lebih mudah kamu hanya perlu melengkapi survey. Mudah banget kan? Dan minimal PayOut nya adalah $1 dollar yang bisa kamu tarik via paypal

9. Aplikasi Foap 


Dengan aplikasi ini kamu bisa jualan, tapi jualan apa? kamu bisa jualan foto.
Cara kerja aplikasi Foap sedikit berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnnya namun tetap kamu akan diberi imbalan kok. Aplikasi ini akan sangat cocok bagi kamu seorang fotografer, semakin handal dan bagus cara kamu memotret foto maka penghasilan kamu bakal semakin besar. Jika foto hasil karya kamu yang di unggah ke Foap telah disetujui maka kamu akan diberi imbalan berupa dollar paling kecil $5 semakin bagus foto kamu maka akan semakin besar juga penghasilan yang didapatkan.

10. Earn Money


Aplikasi ini adalah aplikasi yang akan membayar kamu jika kamu menonton sebuah video.
Earn Money adalah aplikasi android penghasil uang yang terbilang sangat simpel dan mudah untuk mencari penghasilan. Kamu hanya perlu mendaftar seperti biasa kemudian menonton video yang ada. Setiap video yang ditonton memiliki nilai yang berbeda-beda jadi kamu bisa memilih video dengan nilai yang besar agar penghasilan yang didapat lebih maksimal. PayOut hanya bisa dilakukan via paypal yang akan dilakukan setiap akhir bulan setelah jumlah uangmu mencapai titik PayOut.


itulah daftar dari beberapa aplikasi penghasil uang nyata yang dapat kamu gunakan.